Jasa Pengelolaan Oli Bekas & Oil Sludge

Universal Eco menawarkan layanan pengelolaan lumpur minyak (oil sludge) dan oli bekas (used oil) yang ramah bagi lingkungan. Sistem Two Phase Decanter kami dapat memisahkan padatan mineral, minyak, dan air yang terdapat pada lumpur minyak sehingga minyak mentah dapat diperoleh (recovery) dan dipergunakan kembali (reuse)

Fasilitas Pengelolaan Oli Bekas & Lumpur Minyak

Pengangkutan Limbah Sesuai Kebutuhan

Teknologi Ramah Lingkungan

Pengelolaan Limbah B3 Berizin

Laporan Alur Limbah

Alur Proses Pengelolaan Limbah Oli Bekas & Sludge

Limbah lumpur minyak & oli bekas akan ditampung di tangki penampungan dan dipompa ke sistem decanter

Sistem Decanter akan memproses limbah minyak dengan intervensi mekanis yang minimal

Minyak mentah diperoleh kembali dan digunakan sebagai sumber energi baru

Perolehan Kembali Minyak Mentah untuk Lingkungan yang Berkelanjutan

Dengan mendaur ulang lumpur minyak dan memperoleh kembali minyak mentah maka explorasi produksi minyak di hulu yang rawan akan pencemaran lingkungan dapat berkurang sehingga pemenuhan kebutuhan energi yang berkelanjutan dapat terwujud.

Cocok Untuk

sludge and oil-01

Oil & Gas

Icon Sampah Industri-05

Manufaktur

Icon Sampah Industri-04

Oil & Gas

Jasa Pemusnahan Limbah Sludge

Ada beberapa jenis limbah yang umum dijumpai dalam dunia industri. Salah satunya adalah limbah sludge. Limbah jenis ini memiliki bentuk berupa lumpur yang mengandung banyak komponen berharga dan terkadang memiliki potensi bahaya jika tidak dikelola dengan benar. Karena potensi bahaya yang ada, pemusnahan limbah sludge menjadi cara paling ampuh untuk mengatasinya.

Jasa Pengolahan Limbah Sludge

Harus diakui, tidak semua limbah sludge tergolong sebagai limbah B3. Potensi bahaya limbah jenis ini tergantung pada kandungan yang ada di dalamnya. Meski demikian, pengolahan yang tepat harus tetap dilakukan. Bukan hanya demi menjaga lingkungan sekitar, perusahaan juga bertanggung jawab atas limbah yang dihasilkan.

Pemusnahan limbah sludge harus dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Untuk mengantisipasi risiko yang dapat ditimbulkan, limbah jenis ini harus ditangani dengan hati-hati. 

Peralatan yang memadai menjadi syarat paling mendasar dalam pemusnahan limbah sludge. Di samping itu, dibutuhkan juga tenaga ahli yang tahu bagaimana mengelola limbah dengan benar dan aman.

Jasa Pengelolaan Limbah Sludge

Mengelola limbah sludge secara mandiri jelas membutuhkan banyak persiapan. Bukan hanya dari segi peralatan, tenaga ahli juga dibutuhkan. Semua itu merupakan investasi yang membutuhkan dana yang cukup besar.

Bagi perusahaan, pengelolaan limbah seperti ini bisa sangat membebani keuangan. Meski demikian, limbah yang dihasilkan tetap harus dikelola demi kelangsungan bisnis dan lingkungan sekitar.

Universal Eco hadir demi menjawab dilema yang kerap dialami perusahaan. Sebagai penyedia jasa pengelolaan limbah, Universal Eco memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengelola limbah agar tidak membahayakan lingkungan sekaligus menjaga eksistensi perusahaan.

Di samping memiliki peralatan yang lengkap, Universal Eco juga selalu menerapkan SOP yang bertumpu pada peraturan yang berlaku. Mengelola limbah dengan teknologi ramah lingkungan dan bertanggung jawab atas masa depan yang bebas limbah, itulah pedoman Universal Eco dalam menjalankan tugasnya.

Mengelola Limbah Oil Slude Bertanggung Jawab

Tanggung jawab mengelola limbah sludge bisa cukup berat untuk diemban perusahaan seorang diri. Teknologi yang dibutuhkan juga belum tentu dimiliki. Sebagai jasa pengelolaan limbah, Universal Eco mengambil alih tanggung jawab tersebut. Dengan pengelolaan yang bertanggung jawab, risiko pencemaran tidak akan menghantui perusahaan maupun lingkungan sekitar.

Start a Conversation

Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp